Ambilah semuanya

apa saja dimana saja ,carilah hal-hal yang menarik dikala waktu muda jangan biarkan dia terbuang sia-siaapa saja ,carilah hal_hal yang menarik dikala waktu luang mu,jangan biarkan waktu luang terbuang sia-sia

BHIMA SAJA

Adventure sport shoping film

Senin, 15 Maret 2010

kebetulan

gimana kabar...??
Baik2..kalau kamu?
Alhamdulillah aku disini juga baik-baik saja..domisili dimana bu,
Ak tinggal d tegal. Kl bapaknya tinggal dmn? Lama temenan d netlog baru ngobrol ya..
Aku dijakarta..tapi aku aslinya purbarlingga....ia kayanya juga ibu jarang ol ya..?tapi aku juga pakai hp jadi bisanya mesej aja..
Hai bu..gimana kabarnya.....
Alhamdulillah baek2 aja...kl situ gmn neh..
Sama..baik juga ..gimana dengan keluargga..?masih ditegal?
Baek jg...ya iyalah...emang mo pergi kmn?
Ya ..emang ngga pengin merantau ..melihat dunia luas gitu..oh ya ditegal mana sich retno...
Ya pengen seh... ya gmn lg..tp ak seneng tggl d tegal deket ma klg. Ak tggl d slawi tp kerja d daerah pantura.
Oh begitu..pantura mana kalau boleh tahu...
Begitu kluar d tegal kan da tuh spbu muri nah 100 m stlh spbu muri samping ruko2. Tu kantorku. Emang km asli mana seh.
Oh deket dong...aku kira pantura sekitar daerah indramayu gitu..aku asli purbalingga..
Dah lm krj d jkt? Mang km krj d kantor apa?
Ya kurang lebih sepuluh tahun lah..aku kerja didistributor plywood..
Apaan tuh? Kl blh th km d bag apa?
Distributor triplek lah begitu..kalau aku dibagian yg panas-panas.. Dilapangan
D lap tp ko msh bs ol ya..
Ya bisalah....ngga lagi sibuk..
Ga...
Ya dah lah tidur yg nyenyak..
Haii...
Bu ret.. lagi sibuk apa nich..
lagi da gawe
Oh gitu..lama nich ngga mesej-mesej..gimana kabar nich...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

keren bagus cukup lumayan

Laman

natural

apakah cukup menarik??