Ambilah semuanya

apa saja dimana saja ,carilah hal-hal yang menarik dikala waktu muda jangan biarkan dia terbuang sia-siaapa saja ,carilah hal_hal yang menarik dikala waktu luang mu,jangan biarkan waktu luang terbuang sia-sia

BHIMA SAJA

Adventure sport shoping film

Minggu, 07 Juni 2009

kok bisa ya???

kok bisa ya
sungguh aku sama sekali tidak menyangka ,kamu akan perlakukan aku seperti ini ,kau ....aduh aku gimana cara ngomongnya ya ,karena sungguh sama sekali aku tidak menyangkanya ,kau akan perlakukan aku seperti ini,akupun sampai sekarang tidak percaya dengan apa yang telah kamu lakukan sama aku, tidak percaya dengan...... ah sudahlah semuanya sudah tidak bisa membalikan apa yang sudah terjadi..yang tidak habis aku pikir adalah sebenarnya apa yang ada dalam pikirannya ..dia berkata katakanlah A tapi yang lakukan B ..akupun jadi bingung dibuatnya ...
dan akhirnya akupun ambil keputusan/kesimpulan bahwa dia sebenarnya tidak mau disisiku dan dia mencari alasan dengan bermacam alasan ..yang intinya ingin jauh dari aku .....
ya jauh dari aku ..............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

keren bagus cukup lumayan

Laman

natural

apakah cukup menarik??